saya kebetulan pasien dr Soedibyo.
kalau menurut saya sejauh ini bagus sih mbak, hanya kitanya harus sedikit
cerewet dan pro aktif ke dianya.
karena orangnya agak pendiam ya.
kalo kitanya cerewet , dianya juga akan memberikan penjelasan dengan lebih
mendetail.

Salam,
Rahma

                      Firta Moenir

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      .com>            To:     [EMAIL PROTECTED]

                                       cc:

                      09/14/2004 10:51 Subject:

                      AM                       [balita-anda] Tanya DSOG di Hermina
Jatinegara
                      Please respond

                      to balita-anda

Dear parents,

Ada yang pernah konsultasi dengan dokter Soedibyo
Toeloes gak ya? Saya minta info nya dong, beliau itu
seperti apa sih (bagus gak)? Trus, kira-kira dsog yang
bagus di hermina jatinegara siapa aja ya?

Thank's

Mama Raehan