Buka puasa bersama saja di panti asuhan dengan paket KFC...
Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"melisa" <[EMAIL PROTECTED]>
14-09-2004 15:10
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Q : Ultah Anak ( KFC or Mc Donald)

Tapi kalo bulan puasa gini,...apa enggak lebih baik kalo dirayainnya
dengan
bentuk lain? Soalnya kalo dipikir sayangkan...mubazir. Bukannya ngasih
makan
orang yg buka puasa itu besar pahalanya? Anak-anak kecil itukan enggak
puasa
:-)

Kalo enggak pas puasa sih, OK aja,..saya lbh prefer KFC, murah meriah. McD
bookingnya mesti jauh-jauh hari, suka penuh. Popeye lumayan, cuman agak
mahal.

Melisa