Mama Angina,

Angina luar biasa ya, sudah bisa main puzzle yg 30 pcs ??? Klo ga salah inget Angina
kan seumuran dg Dhira (2.7 th) ?

Bgmn sih mbak menarik minatnya ? Soalnya sampai skrg Dhira kurang teryarik main
puzzle, pdhl saya dah beliin yg b'bagai rupa & ukuran.  Mulai dari yg cuma 4 pcs - 15
pcs.

2-3 kali pernah saya liat dia sukses nyusun yg 6 pcs (lagi ga diperhatiin).  Tapi klo
dibujuk2 lagi seringan malah ditinggal atau asal2an  :((

Please share dong gimana sih biar pinter gitu ??

Thx b4

Rince

Angina's Mom <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Kemaren waktu famgath di bagi puzzle sama
bunda Jelita (aloo Ngrid?!), yg satu puzzle terdiri dari 30 pcs, gambarnya pooh dkk.
cuma beberapa hari aja udah di lalap abis tuh. saya jg mo beliin gbr2 yg laennya,
biar ga bosen, n biar angina mikir lagi. enak banget klo maenin itu terus..xixixi. dah
diluar kepala. kemaren dah saya beliin 3 buah, tapi gak suskes, papanya aja pusing
karna warnanya blur (murahan sih ceban
3 :P ). lagian potongannya terlalu banyak, sampe 80 pcs/pzle.

Di sekolah puzzlenya dari kayu, dan bermacam2. tapi potongannya max cuma 10-15
pcs/pzle. 1 hari bisa menghabiskan 3 puzzle.  1 puzzle diberikan sama gurunya, klo
Angina udah selesai maju ke depan, ganti dgn puzzle yg baru. yg udah bisa besoknya ga
boleh
ambil lagi, tapi diganti dgn yg baru. Angina senengnya ngambil puzzle yg versi
binatang daripada buah.