From: MSmail [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 15, 2004 1:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Gimana cara ilangin Eneg pada saat hamil

Dear moms...

saat ini saya sedang hamil 7 minggu, anak ke-2.. kok eneg banget yah..
padahal pada saat anak pertama dulu boro2 eneg.. sedikitpun saya gak ada
keluhan.
waktu cek ke DSoG katanya ada kista juga.. apa ini yang bikin eneg yah? :(

gimana yah cara ngilangin eneg ini :(

Thanks banget sebelumnya yah..

Salam,
Susy