Dot botolnya terlalu keras gak? lubangnya terlalu kecil gak? atau lebar
dotnya lebih besar dari mulutnya baby gak? mungkin babynya agak malas
menghisap karena alasan2 di atas itu.

biasanya dot untuk baby 0-3 bulan teksturnya agak beda, lebih lembut, saya
waktu itu dapat dari RS, memang lembut banget, jadi babynya gak susah
hisapnya. sayangnya lupa merknya :( sorry...

Smoga membantu,
Salam,
Susy