Moms & Dads........
Untuk kasus Ayu ini, pengurus dompet BA sudah diskusi dan memutuskan DOMPET
BALITA ANDA kembali dibuka.........
silahkan berikan sumbangan anda ke :
BCA KCP Sabang
No. 0751156188 atas nama Meutia Miranti
Bukti transfer dan nominal harap info ke : [EMAIL PROTECTED]

Semoga amal kebaikan moms & dads diterima oleh Yang Maha Kuasa. Amin.

                      Evi Eryani

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:

                      ersada.com>              cc:

                                               Subject:  Fw: [sehat] OOT: Please help
this little girl
                      09/15/04 02:47 PM

Tragis banget ya mbak kasihan Ayu...
Sebenarnya penyakit ini karena apa sih? Di kantor saya ada 2 orang office
boy yang punya anak dengan sakit seperti ini. O iya di RSCM malah bisa
dioperasi dengan hampir gratis, untuk operasi pasang selang dan sedot
cairan (anak office boyku baru usia 5 bulan) hanya bayar 1 juta dengan
keterangan tidak mampu. Aduh mbok ya para dokter yang pasiennya banyak itu
kalau ada pasien gak mampu bisa digratisin gitu ya.....

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Ellin Fitria" <[EMAIL PROTECTED]>
15-09-2004 14:30

Siapa tau dompet balita anda bisa membantu.......
maaf sebelumnya kalau sudah ada yang mem-forward ke millis ini

thx,
ellin fitria