From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, September 16, 2004 8:43 AM
Subject: [balita-anda] Fw: [BA-depok] ADa Setan..!!!

Dear all,

Pukul 02.30-an dini hari tadi, seperti biasanya si irfan (2 thn 9 bln)
bangun dan teriak2 minta dibikinin susu. Setelah susu diberikan dan
digleknya sampai habis, dia masih terduduk di atas tempat tidur. Matanya
ngelihat2 ke sekeliling kamar, terus tiba2 bilang : " Hiiii...ada
setan....!!!". "Setan..??, Mana..??", tanya saya. "Itu........ada setan..."
jawabnya lagi sambil munjuk ke arah atas lemari pakaian. Saya lihat ga ada
apa2 di situ. Terus saya bilangin : "Gak aaada setannya..". Terus dia jawab
lagi : " Aaada...ituuu. Setannya kecil2..". " Kecil-kecil..?? Irfan
taakut..??" Tanya saya.  "Ena (enggak)......., ena takut.". Jawabnya lagi.
"Ya udh kalo nggak takut sekarang tidur lagi...", kata saya. Akhirnya dia
mulai rebahan lagi tapi matanya masih blm merem. Matanya masih lihat2 ke
atas. Gak lama dia bilang lagi : "Bobonya pindah yuk ke situ (sambil nunjuk
depan tv)....ada setan..".  "Kenapa...?. Irfan takut..??", tanya saya.
"Iya...., takut. Ada setan", jawabnya lagi. "Ga usah takut, khan
ditemenin.., ini setannya disambit aja biar kabur", jawab saya sambil
ngasihin botol aqua kecil kosong buat nyambit 'setan'. Lalu saya ambil sapu
lidi yg biasa buat bersihin tempat tidur dan mulai 'ngobrak-ngabrik' tempat
yg ditunjuk si irfan ada 'setan' nya itu. Akhirnya...., sedikit demi
sedikit.., matanya pun terpejam dan tertidur pulas kembali sampai saat saya
berangkat kerja tadi pagi .

rgrd

FORUM KOMUNIKASI dan SILATURRAHMI
     Orang tua dari Balita