Maaf ya ... saya salah ngeklik reply ..... bukan email ini yang saya ingin reply

maaf banget!

aaNg

----- Forwarded by Anggoro Yudho Nuswantoro/JK/USR/SHG on 16/09/2004 11:45 -----

                      [EMAIL PROTECTED]

                      ering.co.id

                                             To:     [EMAIL PROTECTED]

                      16/09/2004 11:34       cc:

                      Please respond to      Subject:

                      balita-anda                    Re: [balita-anda] dr ahli ginjal

prinsipnya si AWAN ... liberte .... kagak mau ditaliin :-(

aaNg

                      "Hutari"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      a-agro.com>      To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                       cc:

                      16/09/2004 11:23 Subject:

                      Please respond           [balita-anda] dr ahli ginjal

                      to balita-anda

Mams and dads sekalian

mungkin ada mams and dads sekalian yang bisa kasih rekomendasi ahli ginjal yang
bagus di Jakarta, karena ibu saya sedang ada masalah dengan ginjalnya.
makasih sebelumnya.