Dear mbak Susan,

Pakai daun jarak saja, waktu Devan kembung saya kasih daun jarak bagian perut dan punggungnya. Caranya : daun jarak dipanasin diatas kompor. jangan sampai kering ya...sekedar layu aja. Terus diolesin minyak goreng/baby oil, tempelin deh dibagian perut dan punggungnya.

Semoga Gillian cepet ilang deh kembungnya.

rgds,

Dear Netters,
Gillian saya baru 2.5 bulan dua hari ini perutnya kembung dan membesar sedikit seperti banyak angin.Ada ga yang bisa kasih saran bagaimana supaya angin di perutnya keluar???? Kemarin sih saya sudah urut pakai minyak bawang dan kentut melulu but perutnya masih besar dan kembung tuh.
Thanks ya atas bantuan dan sarannya.

Susan

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com