Umur anak KK-nya berapa?
Kalo pilek seh biasanya anak saya dikasih Nipe drops.

                    "Riva"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    id>                  cc:

                                         Subject:     [balita-anda] HELP..

                    17/09/2004

                    09:46

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear Moms and Dads,

Ada titipan pertanyaan dari KK saya, anaknya dah bbrp hari ini batuk n dah
lama pilek krn gak mau ke dokter takut dikasih obat terus. nah kira2 ada
gak
Moms or Dads yg punya pengalaman dg obat yg non antibiotik? thanks in
advance

Riva
Maminya Hammam