Iya daritadi email dari KEVIN'S MOM saya terima banyak sekali....

                    "Andini Pujiastuti"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    ics.co.id>                     cc:

                                                   Subject:     [balita-anda] kok

                    17/09/2004 16:07

                    Please respond to

                    balita-anda

Pak moderator,

Kok kevin's mom email udah aku terima lebih dari 10x dan isinya sama ya?
tapi aku nggak terima dari yang lain...
Gimana nih?

Dini