He..he..he..sama, aku paling males pake daster kalao lagi menyusui,
mending kaos aja mbak enak diselipin aja si baby nenen, nggak malu
keliatan ya.....

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Susanna Oktavia" <[EMAIL PROTECTED]>
19-09-2004 21:29
Please respond to

cc

Subject
RE: [balita-anda] Dimana Ya Beli Baju Menyusui  U/ Mbak Diah

Mbak Diah,
Kalau saya sih ga pernah pakai BH menyusui dan kemeja berkancing soalnya
kalau lagi menyusui musti membuka kancing kan kelihatan "semua", jadi
biasanya saya pakai kaos dan BH biasa yang ga ada kawatnya, jadi si baby
langsung "diselip" ke dalam kaos sehingga tidak terlalu "terbuka" :). Nah
kalau saya lihat dari majalah luar pakaian menyusuinya sih bagus dan tidak
terbuka makanya saya mau cari infonya. Buat ibu2 yang udah kasih info,
thanks ya...

Salam,
Susan