Mbak Evi,
Caranya gimana ya kalo mo pesen, boleh tau alamat e-mailnya ?
Terima kasih sebelumnya.

 -----Original Message-----
From:   Evi Eryani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Friday, September 17, 2004 4:03 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] BUKU untuk anak

Bapak & Ibu,
barusan saya beli buku-buku terbitan jakartabooks dari inibuku.com, lebih
murah daripada jakartabooks sendiri, didiskon 25% dan diatas 50000 bebas
biaya kirim serta melayani luar Jakarta lho......Misalkan seperti My First
Books of Mazes Sizes (isi 4 buku) jika di Jakartabooks.net 38 ribu di
inibuku.com cuman 28.500,
Terus untuk buku-buku anak terbitan Erlangga (Lift the Flap Book) jika di
toko buku sudah tidak tersedia bisa pesen langsung ke Erlangga telp
021-8717006 Bp. Maksum/Bp Rantau, kayaknya bisa bayar pas gajian deh (nego
dulu). Karena barusan pesenan saya datang dan ada teman yang nego bisa
tuh...
O iya judul Lift The Flap Books :
1. Anak Hewan
2. Rumah Hewan
3. Di Peternakan
4. Di Pantai
5. Dinosaurus
6. Serangga dan Siput
Maaf bukan promosi, tapi harganya juga bisa lebih murah dari di toko,
lumayan kan uangnya bisa buat beli yang lain.....

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

Kirim email ke