Thanks yach mba atas infonya...

-----Original Message-----
From: Evi Eryani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 22, 2004 8:44 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Terlambat memompa asi

Saya pernah baca bukan itu penyebabnya, sama juga disaat kita berhenti
menyusui nanti ASI yang tidak dihisap akankah menjadi kanker? Ternyata
Tuhan itu maha kuasa sehingga ASI yang tidak lagi diminum akan diserap
tubuh dan dibuang, sedangkan efeknya maka produksi ASI dari hari ke hari

akan menurun karena produksi ASI itu akan menyesuaikan dengan jumlah
yang
dihisap anak/yang dikeluarkan. Mbak Anggun sebaiknya rajin mompa supaya
produksi ASI-nya nggak berkurang ya.....

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"anggun" <[EMAIL PROTECTED]>
22-09-2004 07:51
Please respond to

"Balita-Anda" <[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
[balita-anda] Terlambat memompa asi

hi Moms, Seneng deh bisa join dimilis ini..mudah2an moms bisa bantu atas
pertanyaanku ini ya....

aku mau tanya neh sama moms..aku khan baru 2 minggu masuk kantor anakku
sekarang umurnya 3,5 bln .. yang sering aku alami pada saat ini
payudaraku
sering mengeras karena terlambat dipompa karena kadang2 banyak pekerjaan
yang harus diselesaikan , yang ingin aku ingin tanyakan apakah betul
kalau
kita sering terlambat  memompa asi itu bisa lebih mudah memacu kanker
(karena pernah ada yang bilang begitu) Aku minta tolong infonya dari
moms,
THanks atas bantuannya...

Regards,
Anggun