kemaren ada yg ngajak anak pemilu ga ya?
klo aku dan istri ngajak sekar, dia ikut ibunya nyoblos sampe ke bliki
suara....
pas lagi rame antri, sekar nanya ke aku,'bapak pilih siapa? mega apa sby?'
aku ketawa,'knapa?' tanyaku
dia nanya lagi,'bapak pilih sby ya?'
aku ketawa sambil bilang,'bapak pilih pak bambang, bambang agustutianto'
sekar ngambek,'ah bapak....'
trus dia nanya ibunya, 'ibu pilih siapa?'
istriku juga ketawa dan bilang,'ibu pilih bapak bambang agustutianto'
sekar tambah pengen tau....
pas selesai nyobolos dan nyampe rumah masih tetep nanya pengen tau nyoblos
yg mana.....
hehehe...pengalaman pemilu buat sekar...dah 3 kali dia ikut...