Dear mama-nya Putra..

Anakku Khafi jg lahir dengan masa gestasi 37 minggu karena aku
pre-eklampsia, (sekarang khafi umurnya udah jalan 10 bulan) Usia 7 bulan
dia udah bisa duduk tanpa bantuan walau goyang- goyang.. umur 7,5 bulan
dia udah bisa merayap (mobile tapi tanpa ngangkat pantat...)Sampe
sekarang Khafi ngga mao ngerangkak tapi merayap melulu...(Cuma cepet
banget...aku suka ketawa sendiri ngeliat dia ngerayap begitu..)Aku coba
dia ngerangkak dengan ngangkat pantatnya kayaknya dia ngga
nyaman..akhirnya aku biarin aja sampe sebisanya dia...Sekarang ditambah
dengan kegiatannya yang belajar berdiri-diri..jika berhadapan dengan
sesuatu yang lebih tinggi dengannya pasti di naikkin...aku ngga worry
tuh dia ngga ngerangkak....(kan tiap bayi pertumbuhannya beda?) sabar
aja nanti juga putra akan berkembang sesuai kemampuannya.... yang
penting dia sehat mbak.... Untuk bantu tahap mobile-nya dulu aku suka
pancing Khafi  dengan meletakkannya di ubin rumah trus di hadapannya aku
taruh lampu hias yang ada gambar ikan di dalamnya...begitu dia mau
meraih ..aku pancing lagi dengan jarak yang agak jauh...pelan-pelan
akhirnya lama2 dia bisa ngebut sendiri...(he he he ) tapi ya butuh
kesabaran kita sbg ortunya...Coba dulu dengan kita mbak ngga usah di
bawa ke fisioterapi....

Sekian sharingnya...
S'moga membantu yaaa...

Bunda-nya Khafi