From: Eprilia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 22, 2004 1:49 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Anakku 6 bulan masih sering bangun malam

Dear all,

Raissa saat ini sudah 6 bln, setiap malam sering terbangun (2-3 kali)
sambil menangis (ngga kejer) ttp mata masih tertutup, stlh nenen baru deh
bobo lagi. Apakah ada yg punya pengalaman spt itu? apakah wajar? bukankah
semakin besar bangun tengah malam semakin jarang?
ditunggu ya sharingnya

thanks
Regards,
lia