From: Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 22, 2004 4:45 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] BAB Keras kenapa ya?

Pak,

kalo ASI eklusif setahu saya itu cuma ASI thok..nggak dikasih tambahan apa2
even air putih..
dulu Vanya juga sempet ngalamin BAB keras..sama dsa-nya malah nggak boleh
dikasih air putih,keras baut pencernaan bayi ( cmiiw)..jadi solusinya
Bunda-nya aja yang banyak minum air putih + makan yang berserat ..juga minum
jus pepaya/buah pepaya..

maaf kalo tidak membantu..

'Bunda Vanya