From: tantie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 22, 2004 4:43 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] rambut rontok

Sama mbak Emilia, sejak habis melahirkan rambutku juga rontok. sampai-sampai
sekarang aku potong pendek.

Sekarang anakku hampir 6 bulan malah sering narik-narik rambut, jadi deh
tambah rontok. mau Crembath juga ngeri malah banyak rontoknya.
ya demi anak rambutku rontok... uhuk... uhukk

Tanti, mamanya Lia