Stop please .............beralih ke masalah anak & keluarga aja deh.
Ayo dong Bapak & Ibu.......bukankah kita tadi sdh belajar nyanyi bareng ???
Damai.....damai dong. Capek lo kita2 nerima e-mail berkepanjangan ini.

 -----Original Message-----
From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Thursday, September 23, 2004 11:09 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda]BUAT Mas mertosono- Daftar lokasi Target Teroris   -
BO M BUNUH DIRI -

Bu & Pak,

Saya kira milist Balita anda sudah "dewasa" ternyata .....

cape loh Pak / Bu ngapus komentar - komentar anda yang seenaknya, kalau MUTU
sih lumayan...trus yang doyan komentar orangnya dia -dia lagi.....

Setiap orang pasti ada kesalahan, kalo sudah dikoreksi dan minta maaf stop
lah.

Lagian kita ikut milist ini bukan untuk jadi kesel baca komentar di jalum
tapi untuk menambah informasi mengenai anak - anak kita.

Sekali lagi kalo mau discuss agama kan sudah ada forumnya. dan mbok ya ...
lihat milist model balita anda / tetangga lainnya ...kayanya ngga ada yang
seheboh milist ini, sayang loh milist yang selama ini banyak memberikan
kontribusi ke kita ditinggal banyak orang gara - gara kualitas beberapa
orang yang ngga konsisten dan ngga tau aturan !!!

OK,
Mama Gerald