Kalo menurut saya, tergantung dari tipe dan lokasi rumahnya,
 kalo rumah bentuk ruko dilokasi yg banyak debu/ pinggir jalan raya, lebih
baik kamar baby pake ac, karena tidak pake jendela, daripada debu masuk
semua. Kalo rumahnya diperumahan yg agak jauh dari jalan raya, apalagi
depan ada kebun and udara belum terpolusi, ya ga perlu lah pake ac, udah
adem, buka aja pintu kamar biar angin sepoi2 bisa masuk...

Yanti

"Riny" <[EMAIL PROTECTED]>
09/23/04 11:26 AM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
Re: [balita-anda] AC. Apakah Perlu?

Yah...
Habis baca komentar di bawah,
Perlu nggak ya Beli AC ??????

Bunda

Subject: Re: [balita-anda] AC. Apakah Perlu?

> [...]
> tidurnya dan malah bisa bikin baby sakit.  Oya nyamuk juga agak enggan
> kalo di ruang yg agak dingin.
>
> Sebenarnya kalo gak pake AC juga gak apa2 kok.   Dulu pernah ada
> literatur yg pernah saya baca, bahwa baby lahir dan tumbuh pasti akan
> beradaptasi dengan lingkungannya, malah disebutkan bahwa yg ortunya  yg
> gak mau kepanasan, hehe  bukan anaknya. karena anak memang tumbuh
> beradaptasi dengan lingkungan sekitar.  Kalo saya pribadi sih gak tega
> aja liat anak kepanasan.  Tapi sekarang tergantung dari ortunya saja.
>
> Semoga sharing saya membantu ya... Maaf kalo terlalu panjang.

Yang