Belum masuk tuh, Pak.
Mungkin agak lamaan baru masuk .... soalnya saya juga kadang mengalami yang
seperti itu. Saya pernah posting suatu komentar sore, masuk baru keesokan hari
..... udah buaaasiiii buangettt!

aaNg

                      "Amin Ch"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      >                To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                       cc:

                      23/09/2004 16:39 Subject:

                      Please respond           [balita-anda] Masalah email

                      to balita-anda

Pak Aang,

Mohon bantuannya dong.. cuma pingin tanya email saya dengan subject penyakit
gatal, apakah masuk ke milis BA? Kebetulan email saya lagi gak beres.
Thx atas bantuannya.