Pak..kayaknya "Candle in the wind" ya...yg nyanyi Elton John.

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 22, 2004 3:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT : Tanya

Dear all,
Tolong donk kalau ada yg tahu ya.  Sopir kantor saya ga jelas juntrungannya
(mungkin krn lg dengerin lagu2 di mobil) tiba2 nanya ke saya judul lagu yg
ngetop pas acara pemakaman Lady Diana. nah lho.., terang aja saya ga tau.
Cuma saya bilang nanti dech saya tanya2 ke temen kali aja ada yg tahu.
Mungkin di sini ada yg tahu..? Sekalian ama nama penyanyinya.

txu n rgrd