- Mbak Evi Eryani
- Mbak Mila
- Mbak Melisa
- Mbak Intan Dima
- Mbak Astrid
- Mama Ruru
- Mbak Susan
- Pak Bambang

untuk semua infonya ttg paket ultah di Mc.Donald,KFC,Hokben..

Setelah berunding dengan my hubby...kayaknya aku mau ambil paket di
Mc.Donal...
rencana awal diadakan dirumah dengan paket mc.donald, dengan pertimbangan
pas bulan puasa ..jadi biar gampang sholat maghrib-nya..tapi kebetulan
keluaga my hubby termasuk keluarga besar yang deket banget hubungannya..maka
yang diundang jadi banyak...( tante2,Om2,nenek2nya dan kakek2nya dari ayah
dan ibu-nya... ;-)) jadi bingung juga nyari tempatnya..soalnya aku prefer
ngadain bukan dirumah,maunya restoran atau tempat lain yang praktis (
he..he..biar nggak repot ngerahin asisten bersih2 setelah pesta..)
kira2 MOms dan Dads..ada yang tahu atau punya saran dimana bisa ngadain
Ultah untuk anak ditempat selain rumah tapiiii..yang deket( ada ) tempat
ibadahnya??trus waktu terbaiknya kapan?? mengingat Ultah Vanya ( insyaallah)
jatuh di hari biasa...

he..he..maap ..maap...baru ngucapin makasih..udah nanya lagi... ;-)

Tks,

Bunda Vanya