From: Timor - Akuntansi Biaya 2 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 24, 2004 12:53 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Autis

Dear all,

Saya baru pindah rumah, dan kebetulan tetangga saya punya anak yang
menderita kelainan, katanya autis. Saya sendiri belum kenal jauh dengan
orang tuanya, tapi sejauh yang saya tahu anak itu tidak pernah dibawa
untuk terapi/upaya penyembuhan lainnya. Sepertinya mereka mengalami
kesulitan dengan biaya untuk terapinya.

Sharing dong, autis itu jenis kelainan yang seperti apa? Terapi
penyembuhannya bagaimana & biayanya? Adakah alternatif terapi yang
murah?
Dan kalo ada moms/dads yang punya artikel mengenai autis, kalo tidak
keberatan pls kirim via japri.

Terima kasih banyak atas bantuannya.

Rgds,
Ananta