hallo mama Falhan

dulu putri saya selalu memakai diapers , sejak baru
lahir hingga umur 13 bulan, pake diapersnya nggak
tanggung tanggung sehari minimal habis 5 sehingga saya
selalu beli yang pampers isi hampir seratusan itu,
akhirnya saya ajari dia untuk tatur lama kelamaan dia
kalo mau pipis bilang trus saat tidur dimalam hari
setiap habis minum susu ( biasanya dia terbangun
tengah malam untuk minta minum) saya sengaja bawa dia
kekamar mandi untuk pipis jadi sambil merem gitu dia
tetep pipis karena pantatnya saya puk -puk , akhirnya
sampai sekarang setiap tengah malam dia selalu bilang
minta pipis meski dengan mata merem dan saya
membopongnya kekamar mandi dan saya pipisin dengan
dibopong, jadi sejak dia berumur 17 bulan dia sudah
nggak pake diapers sama sekali.
gitu dech bagi pengalaman saya semoga bermanfaat

Bunda Adhel