Salam,
Saya mau numpang nanya, apakah pemberian tiap hari telur kampung kepada anak seusia 3
tahun tidak menimbulkan efek samping???
Tolong Dong sharingnya
Trims
MAMA

[EMAIL PROTECTED] wrote:
Bunda Hanum,

Dulu aku sempet ragu juga mau kasih telur kapan, ada yg bilang takut
alergi lah, ntar nggak tawar, trus ada yg bilang kasih kuningnya aja.
Akhirnya nekad aja aku kasih pas Jevon umur 10 bulan, emang kuningnya aja
dan itu telur kampung.
Trus sekali waktu aku pernah kelupaan, putihnya juga aku kasih. Ternyata
nggak apa2 tuh, sampe sekarang Jevon udah 1 taon telur apa aja masuk, kalo
telur puyuh aku batasin sehari 2 butir (banyak yg peringatin hati2, kan
kolesterolnya tinggi, 1 telur puyuh sama dengan 2 telur ayam)
So, mungkin tergantung anaknya kali yah... bisa tawar nggak.

Mamanya Jevon

"Mirza, Hamida"
Others, 04/10/2004 03:01 PM ZE8