Hello mama sylvia,
  ada montessori school di ciputat. letaknya di ISCI
  (int. sports club), sebelum UIN (IAIN).
  Belum pernah coba tanya2 sih... cuma liat plang
  aja di pinggir jalan.
best regards,
widi - papi wardati

Sunday, October 10, 2004, 9:01:21 PM, you wrote:

m> Jadi inget ceritanya Toto Chan...ada yang sudah baca bukunya?

m> Ceritanya si Toto Chan ini anak yang punya imajinasi melebihi
m> anak seusianya. Setelah beberapa kali di DO dari TK-nya akhirnya
m> masuk di TK yang kelasnya terbuat dari bis kota. Pelajarannya bebas
m> mau pilih hari ini belajar apa tergantung dari yang disenangi oleh
m> muridnya. Pelajaran seperti matematika, biologi, moral diajarkan
m> sambil jalan-jalan di luar kelas. Mungkin kalo disini sistem
m> Monttesori gitu kali ya...

m>   ----- Original Message -----
m>   From: Esther Wowor
m>   To: Balita Anda (E-mail)
m>   Sent: Monday, October 11, 2004 11:30 AM
m>   Subject: [balita-anda] Sekolah Anak

m>   Moms,
m>   punya masukan ttg sekolah TK/SD utk anak yg 'unik'?
m>   Anak saya (4th 3 bln), sekarang TK kecil (sekolahnya tidak ada SD),
m>   rencananya mau saya pindahin ke TK yg ada SD-nya.
m>   Di sekolah, anak saya susah sekali beberapa kegiatan, misalnya:
m>   tidak mau ikut baris berbaris, tidak mau ikut upacara,
m>   tidak mau siram tanaman (padahal suka sekali main air).
m>   Tapi setelah semua kegiatan2 itu selesai, dia mau ikut
m>   teman2nya belajar di kelas (kemampuannya belajar lumayan,
m>   tapi cepat bosan). Saya khawatir kalau masuk sekolah yg salah,
m>   dia jadi mogok sekolah.
m>   Kira2 sekolah apa yg cocok utk menampung anak saya.
m>   Kalau bisa di sekitar Jakarta Selatan (Pondok Indah/Bintaro/BSD dsk).
m>   Rgds,
m>   Sylvia's mom

--
Best regards,
 dekwawah                            mailto:[EMAIL PROTECTED]