Kalau di Put2x ini kira kira berapa ya biayanya....!!

Regards
Tuti Hariani
Country Finance- Indonesia

"fanny elvira" <[EMAIL PROTECTED]>

10/11/2004 02:48 PM
Please respond to balita-anda

        To:        <[EMAIL PROTECTED]>
        cc:
        Subject:        RE: [balita-anda] Tempat Ulang Tahun

Kalo bapak rumahnya di selatan dan sekitarnya bisa coba Put Put mini
golf & restaurant.

Selain tempatnya luas, ada fasilitas main mini golf untuk para tamu.
Makanannya juga enak...

Selamat mencoba.