bunda abel....
waktu karin umur segitu juga beratnya 9.1 kg (shrsnya 9.4 kg), kata dsanya
sih masih normal, termasuk cukup gizinya...
emang sih karin minum susunya dikit palingan 3-4 x sehari @ 100 ml (shrs min
500 ml) .... apalagi kalo ada aku dirmh tambah sedikit lagi krn maunya asi
terus..padahalnya umurnya hampir 1 1/2 th .....sekarang aja beratnya cuma
hampir 10 kg jd tambah keliatan kurus.....ga tau deh nanti komentar dsanya
apa....

maaf kalo ga membantu

salam,
endah