Rekan2 netters,

Usia anak saya 19 bulan, sekarang udah mulai tahu dan mengajak bermain diluar ( di
depan rumah ), hampir tiap hari anak2 kecil usia antara 2 s/d 10 tahun bermain2 dari
habis maghrib sampai jam 21.00 malem baru pada pulang, selama ini saya tidak ngasih ke
anak saya untuk ikutan bermain diluar, setelah maghrib, soalnya saya khawatir nanti
giliran pas sekolah jadi kebiasaan dan tidak mau belajar , tapi disisi lain saya
kasihan juga and takut waktu bermain dia jadi kurang (masa kecil tdk bahagia ).Menurut
rekan2 gimana baiknya mengajarkan disiplin pada anak yang tepat.
Terima kasih banyak

WENING DS
Phone. (021) 8970432
FAX.(021) 8970344