Kayaknya sih ada

________________________________

From: Detty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 12, 2004 3:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Sekolah Alam vs Sekolah Tomoe

Kalau sekolah2 internasional dan sekolah macam ini kan jauh ya dari
lokasi rumah..mereka punya fasilitas antar jemput nga sih ?

Pinginnya sih nyekolahin anak di sekolah yg bagus...tapi kalo jauh
begini kasian mereka nga ya ?

Moms and dads ada yang bauh hatinya sekolah yang lokasinya jauh dari
rumah nga ya ?

Best Regards,

Detty