Pak Iwan,..

Bengkak merah wajar,..malah waktu anak saya ada nanahnya trus pecah
sendiri, karena sering kena sabun & air waktu mandi,....ntar juga baik
sendiri dan kulitnya bagus lage,.... o iya anak saya baiknya kurang lebih
hampir 2 bulan ,...

Regards,
Via

                      "A Iwan"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      cgm.com>                 cc:

                      Sent by:                 Subject:  Re: [balita-anda] vaksin BCG
"Virus free by ITP Scan Mail"
                      [EMAIL PROTECTED]

                      gm.com

                      10/13/2004 03:15

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Mau nanya neh...

Apa anak2nya moms/dads disini waktu di vaksin bcg di lengan atas, jg jadi
agak bengkak dikit (agak kemerahan) dan kalau diraba spt berbiji? ANak saya
gitu & udh 1 bln belum hilang merah & bengkak kecilnya (tp dia seh gak
rewel). Apa ini wajar ??

thx infonya,
e1

  "Virus free by ITP Scan Mail"