From: Pipit (Hefrida Hanif) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 14, 2004 11:32 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Gatal

Dear mom's,
anakku kalo malam aku pakein pampers, tapi setelah agak lama dia seperti
gatal disekitar selangkangannya. selalu pampersnya minta dibuka dan dia
lebih senang nga pake apa". ya akunya jadi takut dia pipis sembarangan dan
masuk angin, ada obat / salep yang bisa ngilangin gatal nga? mungkin itu
yang dinamain ruam yah?
thanks B4
mama arrel