pak tri
terimakasih atas kirimannya, sangat bermanfaat sekali

----- Original Message -----
From: "Tri Agustiyadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita Anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 15, 2004 8:10 AM
Subject: [balita-anda] Re: Doa Kepada Anak

Mohon maaf bagi yang tidak berkenan ...
Dari 30 email yang request ke saya meminta file doa, semuanya sudah saya
kirim, namun ada satu yang mental yaitu Mbak Evi Eryani karena email address
nya Mbak Evi jadi kacau waktu direply.
Untuk rekan2 yang lain gimana? apakah sudah diterima?
Saya sengaja membagi menjadi 2 kali pengiriman, karena kalo disatukan akan
lebih dari 2 MB (melebihi kapasitas di sini).
Semoga bermanfaat ya .....
Saya senang bisa berbagi ....
Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan ...
Gimana tadi sahurnya?

M. Tri Agus
Ayahnya Nahda & Zhafran, plus si kecil yang masih di perut ibunya
Telp. 5728569 - 08128549332
Email : [EMAIL PROTECTED]