Recommend dari teman  saya bu yg ibunya pernah dioperasi ama beliau ini di
RS HAji jakarta.

rgrd

-----Original Message-----
From: Lia Muliawaty <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, October 15, 2004 9:02 AM
Subject: RE: [balita-anda] Dokter tulang

Ayahnya Irfan..
Mo tanya..dr mana yah ayah irfan bisa rekomen dr. Basuki ini ? apakah ada
pengalaman berobat ke beliau ? krn kalo mmg bagus..saya mo coba bawa Ibu
saya ke sini..kebetulan Ibu saya tinggal di Condet dan dekat ke Al-Fauzan
ini.
Hm..Rafi pernah saya bawa jg berobat ke klinik ini..ttp saya kurang berkenan
dgn pelayanannya.

Mohon informasinya yah Ayahnya Irfan..

Lia Muliawaty
Channel Executive