Kan ada expired datenya bu..
Biasanya susu formula yg sudah dibuka dikalengnya tertulis
Harus dihabiskan sebulan

-----Original Message-----
From: Devi Wijayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 15 Oktober 2004 15:31
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] SUSU FORMULA

Dear Parents,

Dimas-ku saat ini berusia 6 Bulan 18 hari, sebelumnya dia hanya minum ASI
karena stok ASInya melimpah. Belakangan ini koq produksinya semakin
berkurang sedangkan nafsu minum my baby nggak berkurang. Terutama kalo'
seharian nggak makan sayur (daun^2an)

Rencananya saya mau carikan susu Formula, tapi ada beberapa susu formua koq
harus habis selama 2 minggu, lebih dari 2 minggu tidak dianjurkan untuk
diminum.

Padahal maksud saya hanya akan berikan Susu Formula sewaktu^2 aja pas
Produksi ASInya nggak banyak.

Ada yang tau nggak yach susu apa yg bisa disimpan lama????......rugi juga
kan kalo' ngebuang^2 susu...

Thank you B4

Bundanya Dimas

IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and
privileged. If received in error, please contact Thiess and delete all
copies. You may not rely on advice and documents received by email unless
confirmed by a signed Thiess letter. Before opening or using attachments,
check them for viruses and defects. Thiess' liability is limited to
resupplying any affected attachments.