Wah si Bunda Vanya ini keliatannya well prepared sekali buat ultahnya
Vanya...
Emang berapa taun mba'?!Kapan?!

Kebetulan, minggu kemaren anakku baru ultah terus aku mesen kue dideket
rumahku... Kuenya enak, krimnya ga' enek, harganya lumayan ... Cuma
emang kemaren itu aku ga' compare dengan harga2 toko ....

Coba deh mba' cek sendiri, aku kemarin pesen kue 30x40 harganya
Rp310.000,00 itu termasuk dekor kuenya, bintang2 dari gula yang pake per
4-6 buah.
Kalo' mau pake foto juga bisa, fotonya bisa dimakan juga soalnya dari
gula. Bolunya bisa milih mau coklat, lapis surabaya, etc. Krimnya juga
boleh milih, mau black forest, black n' white, etc ...

Coba hub ke Mba' Ina di 765 4246 Jl. Sekolah Duta Raya no.83, sebelah
sekolah tirta marta. Kalo' mba' Inanya ga' ada, biasanya yang angkat
asistennya mba' Sri.

OKd selamat mencoba, kali2 aja cocok ...

Cheers,
Novi