wah.. Angina's Mom, itu photonya Angina ya? lucu banget sih... bener gak

Rgds
Riva

-----Original Message-----
From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 29, 2004 11:47 AM
To: Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)
Subject: Re: [balita-anda] Toilet Training.......

aloo Wanda..

Wahh Salma dah pinter yah sekarang :)

Salma pake tutup toilet? Angina juga dulu ga mo, tapi aku rayu2
terus, akhirnya mau juga sih. klo pake potty mungkin pantatnya dah ga
muat kli..xixi. tapi bisa dicoba, sekalian buat adeknya tho?!
daripada pup dicelana or anywhere, kan ga lucu. hehe..

ngajarinnya, biasa aja. langsung dudukin dipottynya. kasih mainan
biar ga stress. sambil ditemani dan diajak becanda. ntar klo dah biasa
dia bisa melakukannya sendiri.

utk membersihkannya, setiap habis pakai pottynya di sikat dan diberi karbol,
spt bersihin WC aja :-)

buat Daffa mudah2an ga BBA lagi yah nak.

masalah PRT yg bawa anak, klo kamu ga suka, bilang aja baek2. besok2
jangan bawa anak lagi. dan berikan alasan2nya kenapa ga boleh bawa
anak. klo dia tetep mo bawa anaknya, yahh terserah kamu tetep mo pake
or cari PRT lagi.

hope it's help you.

Angina's Mom
http://www.tristania-angina.com/