Dear all...

Saya sudah pernah operasi sinus thn 1997.
Thn 2002 sempet kambuh berat banget sampai pendengaran agak "DALAM kyk
bionic woman" (soalnya bisa dengar suara HP yg ada dalam kamar yg letak
HP nya ada di dalam tas) karena aliran oksigen kurang ke otak akhirnya
pengaruh ke pendengaran..
akhirnya ke alternatif di kasih obat2an dan hidungnya di semprot sama
air dari rebusan tanaman obat2an (Cuma 2 kali jaraknya waktu itu 1
bulanan)..waktu habis di semprot sempet pusing berat kata bapaknya yg
ngobatin sinus dikarenakan aliran oksigen ke otak yg dari hidung
tersumbat..Habis gitu nggak pernah kambuh lagi ..sekarang mulai ada lagi
dikit2 mau balik ke tempat alternatif (di Bogor) bapaknya sudah wafat
thn 2003..sama anaknya nggak boleh di semprot katanya takut aku nggak
kuat...
Ya udah sekarang bisa2 aja jangan banyak2 minum es, kamar harus bersih ,
tidak boleh pasang karpet dirumah takut debu...waktu sebelumnya ke
dokter di RS kemayoran disuruh operasi juga karena telinga ku katanya
udah parah ampe tes pendengaran segala..tapi setelah di semprot di
alternatif..langsung plong pendengaran balik lagi seperti semula..
Kalau bisa alternatif aja...kecuali kalau memang sinusistisnya sudah
parah, karena operasi pun sptnya bakalan kambuh juga( temen saya lebih
parah, baru setahun operasi udah kambuh beratt)
Kalau menurun ke anak itu tergantung mbak, kalau suami tidak punya
'bakat' alergi maka kemungkinan turun ke anak sedikit, tapi kalau suami
juga sudah punya bakat atau sudah punya bakat alergi ke anak pasti ada
juga...

Maaf kepanjangan....

Mama Falhan