Moms, mohon masukkannya dooong ...

Saya sedang hamil 34 minggu, rencananya akan melahirkan di Asih,
perkiraan lahir adalah saat2 Idul Fitri, dan selama ini konsultasi dgn
dokter Soemanadi, tapiiii ... ternyata beliau akan mudik Lebaran ini...

Hiks, saya jadi bingung, sebaiknya bagaimana yaaa ... Ganti dokter atau
enggak? Kalaupun ganti, apakah bisa? Ehm, mohon informasinya yaa, di RSB
Asih ini, siapa lagi sih Dr yang bagus dan tidak Caesar oriented? Kami
pgn melahirkan normal krn ini calon anak pertama kami ...

Terima kasih banyak yaa sebelumnya ...
Ratih.