Kalau saya lagi di Yogya, ada tempat nginep yang nyaman dan sangat murah alias
gratis! Yaitu rumah mertua saya .... hehehe

Di Kalimantan juga jalannya naik turun dan belak-belok kan? Misalnya aja jalan
dari Samarinda ke Bontang terus ke Sangatta. Mungkin jauh lebih "adveturous"
dibanding jalan di Magelang atau Yogyakarta. Terus kalau dari Banjarmasin mau ke
Balikpapan ..... dua kota itu terletak di satu pulau tapi kalau naik bis mesti
sambung pakai kapal dulu (masih nggak ya????).

BTW, kalau ada yang main ke Yogya silakan mampir ke rumah (orang tua) istri saya
dan kalau lagi di Semarang silakan mampir di rumah (orang tua) saya.

aaNg

                      Devi Wijayanti

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      ss.co.id>        To:     [EMAIL PROTECTED]

                                       cc:

                      30/09/2004 15:28 Subject:

                      Please respond           RE: [balita-anda] OOT : Muncul dan
sekitarnya
                      to balita-anda

Lanjuuutt.....dari salatiga bisa jalan ke arah Kopeng. Disitu ada taman
wisata dibawah kaki gunung merbabu. Hawanya segeeeerrr banget nggak kalah
dengan puncak. Di kopeng kita bisa makan sate Kelinci ama jeruk batu sambil
lesehan juga bisa beli oleh^2 gula kacang.
Sayuran disini seger^2 banget, ada wortel, tomat, alpukat banyak banget dan
murah^2.
Anak kita bisa naik kuda ke air terjun yg letaknya beberapa kilo dari taman
wisata. Hutan pinus dan lingkungannya masih asri banget.... Vila disitu juga
murah^2. Kita sekeluarga pernah nginep satu rumah semalam Cuma 100rb...
lengkap dg dapur, 3 kamar, 1 kamar lengkap dg bed tube.
Dari Kopeng lanjut ke Magelang, jalannya belok-belok naik turun...asli...ini
kembarannya puncak dech....
Ke magelang jangan lupa mampir ke Taman Bunga, Borobudur dan nyesel kalo'
nggak beli Gethuk Trio. Trus lanjut ke Jogja, tau sendiri kan tempat^2
wisata di jogja.

Eh..kebetulan saya besar di Magelang dan dpt suami org Jogja, tp sekarang
kita berdua kerja di Kalimantan.
Jadi pengen pulang neh....hik..hik..hik...

Maaf oot yach....

Bunda Dimas