putri saya, teh'dira 2 th, susunya sampai saat ini selalu ganti2, dan di rumah
ada stok Nutrilon Royal, Nutrilon 2, Procal Gold, Pediasure, Nutren, so gak
pernah ketergantungan dengan 1 merk....... meskipun merk utamanya Nutrilon
(yg laen untuk selingan aja) khusus pediasure kalau dia lagi gak mau makan.

jadi gak usah khawatir, malah lebih enak koq........

salam,

husni