Mbak Wanda, alamat tokonya yang lengkap dong, please kalu tau? Pengen
nih beli boneka dora. Anak saya suka dora
Rita

-----Original Message-----
From: Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 01, 2004 9:10 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Fw:Bisnis Mainan dan Produk keperluan bayi
dan Balita

he..he...pagi semuanya......
Akhirnya ada yg ngerti ada toko mainan keren di belakang ktr ku......

iya bener loh, namanya Alang-alang, sekarang buka cabang di Jl. Lamandau
Keb
Baru namanya Awan.....
nah selama ini aku hunting di sana, keren abis.....en murah, bisa di
bungkus
lagi u/ kado.....
yg mau bisnis juga bisa ......retur malah ok.......

Oya, baru2 ini ada boneka Dora loh.....
Kadang kita suka bandingin mainan di sana ama mainan yg sama di Pasar
Tebet.....ternyata murahan di situ tetep......
Coba deh, selamat hunting yah.......