Saya bukan Semarang tapi suami orang Semarang boleh ikutan nggak....?
Kan saya pulkamnya ke Semarang juga....

                    [EMAIL PROTECTED]

                                 ring.co.id        To:     [EMAIL PROTECTED]

                                                   cc:

                          01-10-04 09:30 AM        Subject:     Re: [balita-anda] re:
Mau nanya (semarang).. to : org smg
                          Please respond to        ,ketemuan, yuk!!!

                                balita-anda

saya dari Semarang coret .... Kendal maksud saya ... tapi domisili di
Cibinong.

Famgathnya pas saya pulkam aja ya

aaNg

                      Mama Kavindra

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      .com>            To:     [EMAIL PROTECTED]

                                       cc:

                      01/10/2004 09:15 Subject:

                      Please respond           [balita-anda] re: Mau nanya
(semarang).. to : org smg ,ketemuan, yuk!!!
                      to balita-anda

hi moms n dads (yang dari or orang semarang),

aku kebetulan juga orang semarang n domisili di
semarang. gimana kalo kita yang ada di semarang saling
ketemuan,,, bikin fam-gath gitu...

regards,
u c i