From: michael [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 01 Oktober 2004 8:50
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya KB Spiral & Menstruasi

Dear moms & dads,

Istri saya melahirkan tgl 19 Juni 2004. Setelah satu bulan melahirkan,
istri saya langsung mendapat mens, padahal masih menyusui. Karena ingin
menunda kehamilan ke-2 maka kami putuskan untuk menggunakan KB spiral (Nova
T). Pemasangan kontrasepsi itu dilakukan tgl 6 Agustus pd saat istri sedang
mens, tgl 30 Agustus istri saya mendapatkan mens yg pertama sejak pasang
spiral. Masalahnya, sampai hari ini istri saya belum mendapatkan mens yg
kedua. Kami jadi was-was, jangan2 hamil lagi. Moms & dads, mohon sharingnya
apakah memang itu termasuk efek samping kb spiral. Thanks

Salam,

Michael