From: rita mardalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 01, 2004 2:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Fw: [milis_ummi] Fw: H-B-E>>> Bread Talk
tidak halal

Kalu itu tergantung yg punya jualan, mau ngasih tau nggak?
Saya punya pengalaman waktu di Bandung. Waktu itu saya-jalan-jalan ke
Braga, lantaran pernah denger di sana ada tukang bakso yang enak, saya
dan suami pergi ke sana cari tempatnya, akhirnya saya temuin warung
bakso disana entah benar or tidak tempatnya, terus saya masuk aja dan
duduk sama suami. Pelayannya kelihatan bingung akhhirnya nyamperin saya
n bilang kalu baso ini ada babinya. Akhirnya setelah bilang makasih dan
liat situasi ternyata banyak orang Cina yg mungkin bukan muslim (maaf
bukan sara) saya langsung ngeloyor.
Untuk pelayan langsung kasih tahu saya mungkin lantaran saya pake jilbab
kali dia tau kalu saya muslim dan haram makan babi.
Gitu lho, eh maaf ceritanya kepanjangan.