Dear Moms & Dads,
Mau tanya donk ada yang punya pengalaman mudik ke arah Surabaya gak? Insya
Alloh habis lebaran ini saya mau ngajak Bintang mudik nih ke rumah mbah
uyutnya.sebenarnya rumah mbah uyutnya di Mojokerto (sebelum Surabaya), dulu2
sih sebelum ada Bintang saya cukup naik kereta kelas bisnis.tapi berhubung
kereta bisnis ini lama sampai tujuan takutnya Bintang diperjalanan rewel.
mau donk masukannya lebih baik kami naik apa ya? kalau saya naik kereta argo
itu berarti saya turun di Surabaya,dan harus balik arah lagi ke
Mojokerto.kalau seandainya naik pesawat pun pasti harus balik arah lagi.
Maklum baru pertama kali nih Bintang diajak ke rumah mbah uyutnya....

Terima kasih sebelumnya dan ditunggu sharingnya ya..

Salam,
Wiwiek