kalo di depok prodia lg diskon 20 % gak tau untuk semua apa hanya cab depok
aja.
test torach ini bukannya 3 bln sebelum merencanakan kehamilan ? (CMIIW)
----- Original Message -----
From: "Sita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, October 04, 2004 11:03 AM
Subject: [balita-anda] Re: tanya lab

 pagi bapak dan ibues

Kemarin saya periksa diri ke dokter, dan alhamdulilah akhirnya saya
dinyatakan positif hamil 5 minggu ( ini anak ke dua). dan dokter suruh saya
untuk test darah lagi, apakah ini perlu tapi dokter sich nggak mengharuskan
untuk test tokso, rubella dan cmv lagi. ada nggak yang bisa rekomendasi lab
untuk periksa darah yang murah disekitar jakarta selatan soalnya dulu aku
test darah di sekitar jakarta utara nich thanks yach