From: Tita Widodo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 04, 2004 11:41 AM
To: Novi Dian
Subject: Re: [balita-anda] Anak Susah Makan

Mbak Novi yts...
saya sebenernya anggota BA juga tapi sering nggak OL. Saya pengen
sharing
pengalaman saya sebagai ibu dari 2 anak yang susahnya makan minta ampun.
Apalagi anak pertama saya (3.5 tahun) tetapi 1 tahun yll saya dikenalkan
oleh seorang teman tentang produk HD (High Desert) pernah denger nggak
mbak?
Itu lho produk multi level marketing. Tapi saya sih konsumen aja,
meskipun
akhirnya jadi anggota agar dapet diskon 30%. Anak saya cocok banget sama
Honey bee Pollen. Itu fungsinya menormalkan nafsu makan, bukan
meningkatkan
nafsu makan. Jadi kita nggak perlu khawatir anak kita jadi ekstra seneng
maem sehingga ndut banget. Dan lagi, kecerdasannya ikut meningkat. Tidak
ada
efek sampingnya, karena itu bukan termasuk stimulan atau obat
perangsang.
Itu hanya vitamin yang terbuat dari bahan alami. Mau coba?